ID | EN

Koleksi Edisi Terbatas di gelaran Indonesia Diecast Expo ke-6

IDE 2019, 26 - 27 Oktober di Hall 3A ICE BSD City.

Acara tahunan bagi pecinta diecast kembali hadir. Tahun ini, Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diselenggarakan selama dua hari, 26 – 27 Oktober 2019 dan bertempat di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Menempati area dengan luas kurang lebih 5.000 meter persegi, IDE 2019 memberikan Anda pengalaman menarik lebih dari sekadar ajang jual beli diecast. Tidak mengherankan jika IDE 2019 dikatakan sebagai gelaran diecast terbesar dan terlengkap se-Tanah Air, pasalnya, desainer senior Hot Wheels asal Amerika Serikat, Brendon Vetuskey siap meramaikan acara ini.

Selain Vetuskey yang terkenal dengan karya Hot Wheels Bel Air Gasser-nya, hadir pula mantan desainer Hot Wheels, Jun Imai, dan pemilik museum Porsche RWB, Christian Coujin. Tak hanya menampilkan koleksi diecast, IDE 2019 juga siap memanjakan Anda dengan koleksi mobil skala 1:1, lomba custom diecast, lomba balap diecast dan acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri.

Bagi para pengguna BCA yang datang ke acara ini juga berkesempatan untuk meraih berbagai promo menarik di IDE 2019. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

 

Scroll To Top