ID | EN

Cara Baru Memulai Aktivitas Bersama Pikul Coffee

Mampir ke Pikul Coffee & Roastery sebelum berangkat ke kantor untuk menjaga mood.

Ada cara baru yang menyenangkan untuk memulai aktivitas harian Anda, yakni mengunjungi kedai kopi sebelum berangkat ke kantor. Dari sekian banyak manfaat kopi, banyak orang percaya jika menyesap segelas kopi hangat di pagi hari bisa membuat suasana hati lebih bahagia.

 

photo source: https://www.instagram.com/pikulcoffee/?hl=en

Jika kebetulan Anda melewati daerah Cipete sebelum berangkat ke kantor, tidak ada salahnya untuk mampir ke kedai kopi yang sudah buka mulai pukul 7 pagi ini, Pikul Coffee & Roastery. Melewati pintunya, aroma kopi langsung menyeruak di hidung, begitu pula dengan suara mesin pengolah biji kopi yang biasanya digunakan untuk menggiling kopi pesanan pelanggan. Pikul Coffee & Roastery me-roasting biji kopinya sendiri, hasilnya digunakan untuk bahan baku sekaligus dijual ke pecinta kopi dan kedai kopi lain.

 

photo source: https://www.instagram.com/pikulcoffee/?hl=en

Perpaduan dinding beton dan perabotan kayu menjaga kedai kopi ini tetap sederhana namun hangat. Tempat duduk yang mengarah ke jalan jadi tempat yang tepat untuk Anda mencari inspirasi sebelum berangkat ke kantor. Sambil menyeruput segelas Hot Latte, tidak ada salahnya juga mengisi perut dengan sepiring Scramble Egg & Sausage yang menggoda.

 

photo source: https://www.instagram.com/pikulcoffee/?hl=en

Bagi yang tidak bisa melewati waktu sarapan tanpa nasi, tenang! Pikul Coffee & Roastery juga menyediakan Nasgor Kampung, Rice Bowl Beef Teriyaki, Rice Bowl Sambal Matah dan Rice Bowl Chicken Sambal Terasi untuk mengisi perupt Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/pikulcoffee/?hl=en

Pikul Coffee & Roastery juga cocok disambangi setelah pulang kerja sambil menunggu kemacetan di daerah Cipete mereda. Tergoda untuk mencicipi kesegaran kopi yang baru saja di-roasting?

 

Scroll To Top