ID | EN

Keseruan Berperang dengan Sinar Laser

Keseruan perang dengan laser bersama teman-teman di Laser Game.

Jika air soft gun terlalu menyakitkan dan paintball terlalu kotor untuk Anda. Maka laser game adalah pilihan yang tepat untuk ‘berperang’ bersama teman-teman Anda. Pada dasarnya, permainan ini serupa dengan airsoft gun ataupun paintball. Bedanya, senjata laser yang digunakan tidak menyisakan rasa nyeri dan jejak noda pada tubuh.

Jumlah minimum pemain dalam laser game adalah dua orang. Meski demikian, Anda sebaiknya membawa banyak teman agar permainan ini terasa lebih seru dan menantang. Dua puluh orang adalah jumlah maksimal yang dapat ikut berpartisipasi dalam sebuah game. Persyaratannya adalah berusia 8 hingga 58 tahun dengan kondisi fisik yang prima.

Para pemain dibagi ke dalam dua tim. Sebelum memasuki ‘area perang’ berbentuk labirin seluas 480 meter persegi, pemain harus mengenakan rompi sensor yang terhubung dengan senjata laser.

Selain itu, petugas juga akan memberikan informasi mengenai aturan main terlebih dahulu. Lampu-lampu berwarna hijau dan merah (sesuai tim masing-masing) pada rompi akan menyala ketika pemain memasuki arena. Karena arena cukup gelap, lebih baik hindari menggunakan kaos putih yang menyala dalam gelap agar peluang Anda untuk menang bertambah besar.

Scroll To Top