ID | EN

Restoran Rupawan Karya Chef Kenamaan

Bersantap enak dalam interior apik Letter D.

Letter D Bar & Cuisine merupakan restoran berkelas dan elegan kreasi Chef Degan yang pernah didaulat sebagai juri Master Chef Indonesia. Tak hanya memanjakan lidah, rupanya Letter D juga diciptakan untuk memanjakan mata.

Letter D menempati bangunan serupa rumah mewah yang luas nan indah dengan dua lantai. Nuansa monokrom dipadukan secara apik dengan pengaplikasian kayu berkualitas di lantai, meja, kursi, tangga, dan perkakas-perkakas penghias ruang lainnya.

Meja kursi di Letter D ditata dengan jarak yang cukup lapang, sehingga Anda akan merasa nyaman dan lega di duduk sembari menyantap hidangan.

Photo source: letter-d.co

Pengalaman Chef Degan di dunia kuliner memang sudah tidak perlu diragukan. Talentanya yang terasah di kancah internasional dituangkan sepenuh hati ke dalam menu-menu yang tersaji d Letter D.

Letter D menyediakan menu breakfast, lunch, and dinner. Semuanya disajikan dengan presentasi yang menarik. Letter D menyediakan berbagai masakan dari berbagai daerah, yang meliputi menu lokal, Thailand, Eropa, dan Amerika.

Salah satu yang patut dicoba adalah Salmon Lodeh yang menggabungkan unsur lokal dan global ke dalam sebuah makanan yang lezat. Tak ketinggalan berbagai jenis dessert berkualitas juga tersaji untuk menghadirkan pengalaman manis di Letter D.

Scroll To Top