ID | EN

Kombinasi Menu Eropa dan Nusantara

Menyantap nasi pedas Bali di Little Ubud. Mantap banget rasanya!

Little Ubud merupakan restoran Indonesia yang menjual masakan Indonesia dan Eropa. Restoran ini memiliki berbagai macam menu pilihan seperti: beef rib, German Bratwurst Sausage, bebek chrispy, Nasi Ubud, udang goreng telur asin, kangkus belacan, nasi goreng seafood, dan juga nasi rames yang bisa Anda pilih sendiri.

Untuk menu nasi rames ada ayam suir, tumis pare, tempe orek, balado ikan asin, tumis labu siam, lodeh, krecek, ayam balado, tongkol balado, dan masih banyak lagi. Buat Anda pencinta sambal, Anda harus mencoba sambal yang biasanya disajikan bersama nasi rames. Siap-siap saja pedasnya akan membuat Anda ketagihan!

Sedangkan untuk minuman, diantaranya ada Jamaica rum coffee, avocado coffee, jus, smile dragon, marqi punch, dan masih banyak lagi. Untuk urusan harga, Little Ubud termasuk murah. Makanannya enak, sedap, dan porsinya pas. Tidak kurang, tidak lebih. Tempat makan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ‘menangkis’ rasa lapar Anda. Harganya pun sangat terjangkau. Little Ubud bisa Anda temukan di beberapa tempat, di Jakarta yaitu di Puri Indah, Green Ville (Kedoya), Cilandak Town Square, SCBD lot 8 (Commune), dan Pantai Indah Kapuk (PIK), Puri.

Scroll To Top