ID | EN

Main Air dan Berpetualang Bersama Keluarga di Pulo Saiji Water Adventure

Pulo Saiji Water Adventure, destinasi lengkap untuk keluarga di Tangerang.

Hadir dengan konsep unik di mana wisata air dan kuliner dapat Anda jumpai dalam satu tempat, Pulo Saiji Water Adventure. Lokasinya yang strategis, berada di Perumahan Serpong Garden, Cisauk, Tangerang, memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang dari Jakarta.

photo source: https://www.instagram.com/pulosaiji/

Untuk mengunjungi waterpark satu ini, Anda bisa menggunakan commuter line dan turun di Stasiun Cisauk kemudian dilanjutkan dengan ojek online atau melewati Jalan Raya Serpong jika membawa kendaraan pribadi.

 

photo source: https://www.instagram.com/pulosaiji/

Suasana dan fasilitas (wahana) yang ditawarkan Pulo Saiji dijamin akan menghibur Anda dan keluarga seperti kolam renang dewasa dan anak-anak dengan wahana seluncuran dan air tumpah. Jika sudah puas bermain air, Anda bisa mengelilingi danau dengan menyewa wahana bebek-bebekan, perahu atau balon air sebelum kembali ke rumah. Sementara bagi yang senang memacu adrenalin, jangan lewatkan wahana flying fox di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/pulosaiji/

Saking lengkapnya, Pulo Saiji juga dilengkapi dengan pemancingan, lapangan tenis, bioskop 8D, biliar, biliar dan swimming course di kolam khusus untuk anak-anak yang ingin belajar berenang bersama instruktur berpengalaman.Ada juga function hall untuk gathering, rapat, perayaan ulang tahun dan kegiatan lainnya.Tidak ketinggalan pula fasilitas penunjang seperti loker (sewa), Happy Toys, dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/pulosaiji/

Semuanya dapat Anda nikmati cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp35.000 (Senin – Jumat) dan Rp40.000 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional). Harga tersebut berlaku untuk anak-anak dan dewasa. Pulo Saiji Water Adventure buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Agar lebih puas mencoba berbagai wahana yang tersedia di sini, sangat disarankan untuk datang lebih awal. Have a great weekend!

 

Scroll To Top