ID | EN

The First Luxury Hotel in Indonesia

Yuk, intip yang ditawarkan hotel mewah pertama di Indonesia ini.

Berkendara di Jakarta menuju Bundaran HI, Anda akan melewati hotel yang ikonik ini. Jika Anda dari arah Sudirman, hotel ini berada di sebelah kiri. Ya, Hotel Indonesia Kempinski adalah hotel mewah pertama di Jakarta sekaligus Indonesia. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1962 ini dibuat untuk menyambut Asian Games ke-4. Pada saat didirikan hotel ini bernama Hotel Indonesia. Karena sekarang hotel ini dikelola oleh grup Kempinski, maka nama hotel pun disesuaikan. Hotel Indonesia Kempinski dikelilingi oleh kompleks multi-guna bernama Grand Indonesia yang terdiri dari shopping mall, office tower, dan apartemen.

Hotel ini memiliki 289 kamar yang tentunya mewah. Meskipun sudah modern, Hotel Indonesia Kempinski tetap mempertahankan bentuk asli bangunannya karena hotel ini telah menjadi cagar budaya. Bermalam di sini Anda akan merasakan tradisi dan warisan budaya yang dibalut dalam kemewahan. Berlokasi di pusat ikon kota Jakarta pastinya membuat hotel ini strategis dan mudah untuk menjangkau ke daerah mana pun yang Anda inginkan.

Photo source: http://www.kempinski.com

Untuk kamarnya dibagi menjadi kamar biasa dan suites. Untuk tipe kamar biasa ada deluxe room, grand deluxe room, dan executive grand deluxe. Sedangkan untuk suites dibagi menjadi salon suite, diplomatic suite, dan presidential suite. Biasanya suites ini digunakan untuk tamu-tamu negara, maka dari itu fasilitasnya pun wow! Kamar-kamar di Hotel Indonesia Kempinski memiliki luas mulai dari 44m2 ke atas. Spacey!

Scroll To Top