ID | EN

Enjoying Homemade Italian Treats by Convivium

Lezatnya aneka masakan Italia yang bisa Anda cicipi

Salah satu dari deretan kafe populer di Panglima Polim ini sangat sayang jika Anda lewatkan. Convivium, yang dalam bahasa latin berarti pesta atau jamuan ini sudah berdiri sejak tahun 2010, lho. Dengan tagline “Homemade Italian Cooking”, Convivium menawarkan area indoor dan outdoor untuk kenyamanan bersantap Anda. Di area indoor yang didominasi dengan interior kayu nan homey, Anda akan menemukan rak kayu dengan pajangan-pajangan manis yang membuat Anda seakan sedang bertamu di rumah seseorang.

Convivium juga terkenal akan kelezatan Torta Passione, atau kue red velvet-nya! Yang spesialnya lagi, pasta di Convivium pun homemade, tidak menggunakan pasta kemasan yang sudah jadi. Hmmm… Menarik sekali, kan, untuk dicoba?

Photo source: Instagram (@conviviumdeli)

Beragam jenis pasta bisa Anda jumpai di sini. Mulai dari spaghetti, lasagna, tagliatelle, trofie, gnocchi, pappardelle, angel hair, rigatoni, dan cannelloni. Tapi sebelum mencicipi hidangan pastanya, Anda bisa memulai dengan Antipastino Toscano sebagai appetizer. Tak hanya pasta, Convivium juga menyediakan menu daging yang disajikan dengan side dish pilihan Anda. Seperti misalnya Roast Beef, Pollo Arrosto (roasted chicken), Filetto di Salmone con Salsa di Mediterranea, dan Costollette d’Agnello alla Griglia (lamb chops). Ada juga pilihan menu sandwich dan pizza.

Anda pun tak perlu khawatir dengan pilihan minumannya, karena tersedia beragam pilihan teh, kopi, jus, lemonade, bir, dan juga wine! Jangan lewatkan pula beragam hidangan penutup yang perlu Anda coba juga selain kue red velvet-nya, yakni Torta Arcobaleno atau kue rainbow cake dan Volcano di Caramello atau Melted Caramel Cake with Sea Salt Gelato.

Jika Anda datang beramai-ramai, Anda perlu memesan hidangan penutup Assaggio di Gelati e Sorbetti. Berupa ice cream platter yang terdiri dari gelato dan sorbet dengan rasa-rasa unik yang mungkin belum pernah Anda coba, seperti Risotto Mascarpone, Earl Grey, Bacon, Squid Ink, Red Velvet, Orang Basil, Lychee, Lime Rosemary, dan Strawberry Chili. It’s really a fun treat!

Scroll To Top