ID | EN

Wisata Alam Hit di Pinggir Jakarta

Tanah Tingal, wisata alam untuk keluarga di Ciputat.

Bosan hanya jalan-jalan di mal saja sepanjang akhir pekan? Rekreasi alam tentu bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu libur di akhir pekan. Tidak perlu pergi ke luar kota untuk bisa bermain di tempat wisata alam satu ini.

Tanah Tingal, wisata hutan di pinggir kota Jakarta ini terletak di daerah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Berdiri sejak tahun 2000, hingga hari ini, Tanah Tingal setia memanjakan pengunjungnya yang ingin mengenal alam lebih jauh lagi.

 

photo source: jejakpiknik.com

Hamparan pepohonan hijau menyambut kedatangan Anda. Saking sejuknya, Tanah Tingal kerap dijadikan tempat berkumpul pegiat dan penggemar yoga. Selain pemandangan yang asri, daya tarik tempat wisata seluas 9 hektar ini juga terletak pada permainan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga, seperti flying fox, jembatan tali, wall climbing, kano dan masih banyak lagi.

 

photo source: jejakpiknik.com

Tanah Tingal juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kolam renang, musala, pendopo, saung santai, penginapan berkapasitas 50 tempat tidur yang dilengkapi dengan AC cocok untuk acara kantor. Tiket masuknya sangat terjangkau, Rp8.000 per orang di hari kerja dan Rp10.000 per orang di hari libur.

 

Scroll To Top