ID | EN

La Vue, Affordable Rooftop Bar with Cool View

La Vue, rooftop bar di The Hermitahe Hotel dengan pemandangan menakjubkan.

Di dalam bangunan kolonial yang sudah berdiri sejak tahun 1920an ini, Anda dapat menemukan tempat ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dari ketinggian. La Vue, terletak di lantai 9 The Hermitage Hotel, masuk ke dalam deretan tempat nongkrong asyik di Jakarta yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

photo source: zomato.com

Desain La Vue dibuat minimalis, area duduknya didominasi dengan kayu jati dan pemandangan yang ditawarkan bisa dibilang sangat dramatis, mengingat tidak ada tiang listrik, pohon atau gedung-gedung tinggi lain yang menghalangi pemandangan kota Jakarta dari atas sini.

photo source: zomato.com

Semakin malam, pemandangan yang ditawarkan tentu semakin menakjubkan. Itu sebabnya, Anda disarankan untuk datang saat sore hari, menjelang matahari terbenam. Anda bisa memilih untuk bersantai di sofa-sofa atau bangku bergaya bar yang diletakkan sejajar sambil menikmati makanan dan minuman lezat a la La Vue.

photo source: zomato.com

Pilihan makanannya cukup variatif, mulai dari camilan berbahan daging hingga pencuci mulut lezat yang cocok disantap dengan minuman pilihan Anda. Minumannya sendiri terdiri dari bir lokal, koktail dan wine.

photo source: zomato.com

Untuk menghibur pengunjung, di hari-hari tertentu, La Vue mengadakan acara spesial seperti DJ performance. La Vue is your perfect rooftop bar to view a city from high up!

 

Scroll To Top