ID | EN

Trans Living, Solusi Furnitur Rumah Anda

Trans Living menawarkan furnitur berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau.

Sedang mencari furnitur untuk mempercantik rumah atau ruangan? Jika ya, maka Trans Living bisa jadi tujuan yang tepat untuk mendapatkannya. Dengan ratusan produk berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, dijamin Anda pasti mendapatkan furnitur yang diinginkan sesuai anggaran.

Tak hanya lengkap dan berkualitas, berbagai furnitur dan dekorasi rumah di Trans Living juga bisa menghemat anggaran bulanan Anda. Karena gerai retail milik PT Trans Retail Indonesia ini tak jarang memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 30%, promo beli 1 gratis 1, hingga cicilan bunga 0% dengan tenor 6 bulan (syarat dan ketentuan berlaku). Cukup menguntungkan, bukan?

Jika Anda bingung menyesuaikan furnitur dengan desain rumah atau ruangan, tenang saja! karena Trans Living juga memiliki banyak inspirasi yang bisa Anda gunakan, seperti paduan Hilster Sofabed dan Parker Series. Produk-produk best seller tersebut bernuansa minimalis dan earthy, baik sofabed, coffee table dan end table, memberikan kesan yang sejuk dan menenangkan.

Top Photo Credit: Twitter @transmart_ind

Website: transliving.co.id

Scroll To Top