ID | EN

Makan Siang Murah dan Nikmat di Warung AA Cianjur

Warung AA Cianjur, pilihan ideal untuk makan siang murah dan nikmat.

Rasanya, tidak berlebihan jika mengatakan bahwa Jakarta merupakan surganya makanan enak. Mulai dari makanan di tepi jalan yang serba murah hingga yang tampilannya modern nan mewah, bisa Anda jumpai di berbagai sudut kota Jakarta, termasuk yang satu ini.

Warung AA Cianjur yang terletak di Basement Pasar Atom, Pasar Baru merupakan pilihan tepat untuk makan siang. Tempat makan ini jadi favorit banyak orang karena tempatnya yang strategis, harganya yang murah, dan rasanya yang nikmat.

Konsep prasmanan di Warung AA Cianjur membuat Anda leluasa memilih makanan yang Anda suka. Mulai dari telur balado, tumis sawi dan tahu putih, semur jengkol, telur dadar yang ukurannya cukup tebal, ayam kalasan, oncom leunca dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol dengan harga bersahabat.

Bagi penggemar makanan pedas, jangan lupa minta tambahan sambal agar rasanya makin nikmat. Warung AA Cianjur bisa dikunjungi dengan menggunakan TransJakarta, turun di Halte Sawah Besar, kemudian dilanjutkan dengan mikrolet M12 dan turun di Pasar Baru.

 

 

Top photo source: https://twitter.com/drhaltekehalte/status/1181438732999675905

Scroll To Top