ID | EN

Make Your Hair Better with The Parlour Hairdressing

The Parlour Hairdressing, solusi terbaik untuk rambut Anda.

Berlokasi di Dharmawangsa Square Citywalk, The Parlour Hairdressing dikenal sebagai salon yang tak pelit ilmu. Biasanya, saat berkunjung ke salon, Anda akan meminta potongan yang menurut Anda bagus dan kebanyakan penata rambut langsung menuruti permintaan tersebut. Namun, di sini, para hair guru sangat senang memberikan edukasi kepada pelanggannya agar dapat memahami karakter rambut yang dimiliki sebelum menentukan potongan rambut yang mereka butuhkan, berdasarkan bentuk wajah dan tekstur alami rambut.

photo source: www.instagram.com/theparlour_indo

Komunikasi yang dibangun antara para hair guru dan pelanggan bertujuan agar pelanggan dapat menerima dan menghargai kondisi rambut yang sudah dimilikinya sejak lahir. Sebab, kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang dijunjung oleh The Parlour. Bayar sesuai dengan (pelayanan) yang Anda dapatkan.”

photo source: www.instagram.com/theparlour_indo

Untuk menikmati pelayanan premium yang diberikan oleh hair guru seperti Tristan, Winda dan Lenny, Anda wajib melakukan reservasi terlebih dahulu dan rajin mengecek Instagram The Parlour untuk mengetahui jadwal kunjungan ketiganya ke Jakarta.

photo source: www.instagram.com/theparlour_indo

Keterampilan para hair guru tak hanya terlihat dari potong-memotong rambut saja, namun juga perawatan rambut lain seperti pewarnaan dan penataan rambut. The Parlour, perfect solution for best hair transformation!

 

Scroll To Top