ID | EN

Enjoy Premium Specialty Coffee at Toby’s Estate

Toby's Estate tawarkan kopi terbaik yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dari Australia ke Indonesia, pada bulan Juli lalu Toby’s Estate membuka gerai ketiganya di Jakarta yang berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, mengikuti kesuksesannya di PIK Avenue dan Pondok Indah Mall.

Berlokasi strategis di Ground Floor West Mall Grand Indonesia, Toby’s masih menampilkan interior dan warna khasnya, hitam, putih dan coklat. Terlihat menawan dengan aksen kayu yang kental dan suasana yang sederhana. Begitu juga dengan jendela besar yang memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan sehingga menciptakan suasana hangat dan rileks.

Kafe di Jakarta ini menawarkan berbagai macam biji kopi yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua, dan Bali. Selain itu, pecinta kopi pun dapat menikmati minuman yang terbuat dari biji kopi Nikaragua, Brasil, Guatemala, dan Kolombia. Untuk menu musiman, Toby's Estate menyajikan beberapa minuman khas seperti Espresso Rico, Woolloomooloo, Broadway, Fairtrade Organic, dan Cascadia Decaffeinated.


Photo Source: @tobysestateid

Selain menyajikan kopi terbaik, coffee shop di Grand Indonesia ini juga menyuguhkan berbagai sajian yang menggugah selera. Salah satunya adalah menu brunch otentik Australia yang menjadi favorit seperti Avocado on Toast, Eggs Benedict Broadway Style, Truffle Egg dan Bacon Croissant, Berry Bowl serta Toby’s Caesar Salad. Anda juga dapat menikmati menu lainnya seperti pasta, donburi dan hidangan khas Asia lainnya.

Toby’s Estate juga turut berperan dalam membangun hubungan jangka panjang yang baik dengan petani kopi berdasarkan kepercayaan dan kehormatan, serta mengajari mereka tentang cara tanam, memelihara, memanen, dan memproses semua biji kopi dengan tujuan untuk menghasilkan kualitas kopi terbaik.

Scroll To Top