ID | EN

Make Your Night Special with Billions

Billions Jakarta, newest dining and music destination in Pacific Place Mall.

Ada banyak orang yang memilih bioskop, kedai kopi, restoran dan kafe sebagai tempat pelariannya, namun tidak sedikit pula yang memilih bar seperti Billions Jakarta sebagai tempat spesial menghabiskan malam.

A new dining and music destination yang masih berada di bawah naungan Swill Group dan ADB investment ini buka untuk umum mulai pukul 4 sore sampai dini hari. Kesan eksklusif terasa di seluruh sudut ruangan. Dari pintu masuk hingga area bar, pencahayaan yang sedikit redup menjadikan tempat ini berbeda. Suasana semakin menyenangkan dengan dimainkannya lagu-lagu kekinian.

 

photo source: https://www.instagram.com/billions.jkt/

Billions menyediakan variasi minuman seperti Mr dan Ms Billions yang masuk ke dalam kategori special cocktails seharga Rp155.000, aneka wiski yang dijual per gelas maupun botol seperti Jameson, Chivas Regal, Johnnie Walker, Jack Daniel’s mulai dari Rp130.000, vodka, gin, cognac, rum, tequila, liqueur, aperitif & vermouth dan tak ketinggalan bir favorit pengujung seperti Corona, Sapporo, Kaltenberg Royal, Konig Ludwig dan Heineken.

 

photo source: https://www.instagram.com/billions.jkt/

Di sini, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan dari camilan, hidangan utama sampai hidangan penutup yang rasanya dijamin tidak akan mengecewakan. Biasanya, pengunjung akan memilih Crispy Tortilla Chips, Parmesan Fries, dan Mini Beef Sliders yang datang dari kategori Light-bites. Sementara hidangan utamanya,

 

photo source: https://www.instagram.com/billions.jkt/

Billions menyediakan Barramundi Americaine, Roast Thyme Chicken, Asian Style Short Ribs yang bisa dinikmati 3 – 4 orang serta Wagyu Beef Brisket. Dari hidangan penutup, ada Classic Dutch Poffertjes, Churros con Chocolate, dan Apple Crumble with Vanilla Ice Cream yang jadi andalan.

 

photo source: https://www.instagram.com/billions.jkt/

Tempat ini juga tidak jarang mengadakan acara-acara menarik yang bisa Anda ikut ramaikan. Anda bisa terus update dengan upcoming event yang ada di Billions Jakarta dengan follow akun Instagramnya di sini.

Terkait dengan surat yang diterbitkan oleh Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai tindak lanjut upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Billions Jakarta tutup mulai 23 Maret 2020 sampai waktu yang belum ditentukan.

Scroll To Top