ID | EN

Manjakan Diri dengan Perawatan a la Maroko di Spa & Beyond

Spa & Beyond, Moroccan Bath pertama di Jakarta.

Kehabisan ide untuk manjakan diri dengan spa berkualitas? Ada segudang pilihan spa yang nyaman di Jakarta untuk perawatan tubuh Anda salah satunya adalah Spa & Beyond. Bagi Anda yang tinggal atau bekerja di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tak ada salahnya mencoba memanjakan diri di Spa & Beyond. Yang membedakan Spa & Beyond dengan spa lain adalah adanya perawatan spesial yang merupakan tradisi dari Timur Tengah, tepatnya Maroko. Penasaran seperti apa perawatan Maroko yang ditawarkan oleh spa satu ini?

photo source: www.instagram.com/spaandbeyond_id/

Spa & Beyond menawarkan perawatan Moroccan Bath yang mungkin belum terlalu familier di telinga Anda. Layaknya seorang putri dari Timur Tengah, produk-produk yang digunakan didatangkan langsung dari Maroko.

photo source: www.instagram.com/spaandbeyond_id/

Dimulai dari uap tubuh, dilanjutkan dengan membersihkan tubuh dengan black soap, sabun batang untuk membuat kulit lebih halus dan lembut menggunakan loofah, sarung tangan dari serat pohon di Maroko untuk menghilangkan kulit mati dan pemijatan menyeluruh menggunakan argan oil. Tidak berhenti sampai di situ saja, langkah selanjutnya adalah masker tubuh yang didiamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum diakhiri dengan mandi susu.

photo source: www.instagram.com/spaandbeyond_id/

Semua rangkaian perawatan a la putri Timur Tengah tersebut dibuat khusus oleh Spa & Beyond untuk membuat Anda merasa rileks sekaligus dimanjakan. Kalau Anda merasa masih kurang puas, Anda bisa mencoba perawatan lain berupa creambath dan hair styling. Untuk jenis perawatan lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, please kindly check Spa & Beyond website down below. Revive your soul at Spa & Beyond!

Scroll To Top