ID | EN

Manjakan Diri dengan Perawatan Khusus Pria di Shortcut Barberia

Shortcut Barberia, barbershop modern yang mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan Jakarta.

Jangan sampai libur panjang akhir tahun membuat Anda terlena hingga lupa merawat diri. Di Jakarta sendiri, pilihan barbershop nyaman yang menawarkan segudang perawatan khusus pria cukup banyak. Salah satunya Shortcut Barberia, yang sudah memiliki beberapa cabang di lokasi, seperti Senayan City, Plaza Indonesia dan PIK Avenue.

Interior barbershop ini dikemas dalam nuansa modern minimalis, dengan memadukan sentuhan warna putih dan ornamen kayu. Di barbershop ini, Anda bisa memanjakan diri dengan serangkaian layanan perawatan rambut like a true gentleman.

photo source: www.instagram.com/barberia_id

Anda bisa menggunting, mencukur kumis dan janggut, serta pijat. Dari sekian banyak pilihan model rambut yang bisa Anda jadikan referensi, sampaikan pada barber. Barber di Shortcut senantiasa memberi masukan untuk memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan jenis (tekstur) rambut Anda. Dijamin tidak akan kecewa dengan pelayanan satu ini.

photo source: www.instagram.com/barberia_id

Sama seperti barbershop lain, Shortcut juga menyediakan ragam pomade, waterbased dan oilbased berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Yang membedakan Shortcut dengan barbershop lain adalah adanya complementary drink berupa bir pletok yang diracik khusus demi kepuasan Anda. Untuk alamat lengkap dari setiap cabangnya, dapat Anda cek di media sosial milik Shortcut Barberia melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top