ID | EN

Manjakan Lidah dengan Es Krim Unik Honest Spoon

Honest Spoon mengusung konsep handcrafted ice cream, di mana kafe ini membuat sendiri es krim yang disajikan dengan bahan asli dan premium.

Ada kabar gembira nih untuk para pecinta es krim di Jakarta, pasalnya kini di kawasan Cikajang, Senopati, ada satu kafe es krim yang menjajakan es krim dengan cita rasa unik yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Adalah Honest Spoon, kedai es krim yang sedang hits dan begitu disukai.

Masuk ke dalam kafenya, Anda akan disambut deretan es krim di bagian depan. Dari situ Anda bisa mengetahui varian es krim apa saja yang tersedia di hari itu. Di tiap kotak terdapat label berisi nama es krim di dalamnya, guna memudahkan pengunjung mengenali es krim tersebut. Honest Spoon sendiri mengusung konsep handcrafted ice cream, di mana kafe ini membuat sendiri es krim yang disajikan dengan menggunakan bahan asli dan premium.

Kafe es krim di Senopati ini menawarkan es krim dengan rasa yang sangat unik seperti Salted Caramel, Honey Comb, Cookie Monster, Cookie Dough, Belgian Dark Chocolate, bahkan tak jarang mereka juga menyuguhkan pilihan sorbet (kudapan dingin mirip es krim yang terbuat dari jus atau air gula dengan perasa buah). Varian es krim di Honest Spoon juga berganti secara rutin, agar pengunjung tidak bosan.


Photo Credit: Instagram @honest_spoon

Untuk menikmati single scoop es krim Honest Spoon, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 35.000, Rp 55.000 untuk double, dan Rp 70.000 untuk triple. Anda juga bisa memesan es krim dengan tambahan cone atau topping lain. Jika ingin yang sedikit mengenyangkan, Anda bisa memesan waffle dan dipadukan dengan es krim pilihan. Ada juga menu Waffle of the Month (Rp 45.000) dengan rasa yang berbeda tiap bulan.

Top Photo Credit: Instagram @honest_spoon

Scroll To Top