ID | EN

Manjakan Rambut Anda di Cyberhair Salon

Cyberhair Salon menawarkan berbagai perawatan rambut yang memanjakan.
 
Bosan dengan gaya rambut Anda sekarang? Atau ingin memanjakan rambut? Kalau begitu Anda harus datang ke Cyberhair Salon. Salon yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini berlokasi di Jalan Bumi No. 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Desain Cyberhair Salon mengusung konsep urban dengan tembok dan lantai yang didominasi kayu. Untuk menambah suasana relaks dan calm selama perawatan, salon ini juga dihiasi tanaman yang berada di beberapa sudut ruangan.
 

Photo source: Cyberhair Salon (Instagram)
 
Seperti salon pada umumnya, jika Anda ingin potong rambut di Cyberhair, Anda akan ditanyakan oleh sang capster ingin model potongan rambut seperti apa, baru kemudian dimulailah proses merapikan rambut.
 
Anda juga bisa menikmati hair mask untuk merawat rambut agar tidak rusak. Hair mask di sini menggunakan rangkaian produk Argan Oil Repair Mask dari Muk.spa. Cyberhair mengklaim produk ini bebas sulfat, paraben, minyak silikon, fosfat, natrium klorida, dan minyak mineral.
 

Photo source: Cyberhair Salon (Instagram)
 
Berbeda dengan cream hair mask di pasaran yang wanginya sangat kuat, Argan Oil Repair Mask dari Muk.spa yang diigunakan Cyberhair Salon wanginya tidak terlalu kuat, namun tetap terasa menyegarkan. Hair mask di sini juga memberikan Anda pijatan di daerah pundak dan punggung, rasa pijatannya cukup nyaman.
 
Selain haircut, salon di Jakarta Selatan ini juga menawarkan treatment lainnya seperti Wash & Blow, Hair Coloring, Waxing, Balayage Ombre Hair Coloring, Hair Extension, Dreadlocks / Gimbal, Make Up, Manicure & Padicure, Gehwol Treatment, Nail Gel Polish, dan lainnya.
 

Photo source: Cyberhair Salon (Instagram)
 
Salah satu signature treatment di Cyberhair Salon adalah potongan rambut cornrows atau kepang tali. Tak perlu takut mencobanya, karena hasilnya rapi dan tidak terasa sakit. Proses pengerjaan juga tidak terlalu lama. Bagaimana? Tertarik memiliki gaya rambut baru?
Scroll To Top