ID | EN

Tempat Terbaik untuk Menikmati Brunch

Maple & Oak sajikan menu brunch terbaik.

Apakah Anda termasuk yang hobi menikmati brunch? Jika ya, maka Anda harus sempatkan waktu mampir ke restoran brunch terbaik di Jakarta, Maple & Oak. Dibuka tahun 2016 lalu, restoran ini berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Anda bisa dengan mudah mengenali tempat ini dari tanaman hijau subur yang mengelilingi area al-fresco dan merupakan area merokok di luar restoran yang menyerupai balkon rumah yang nyaman. Menempati kawasan yang bijaksana, Maple dan Oak tidak terlalu luas, juga tidak terlalu kecil, namun tempat sederhana ini memiliki suasana yang menyenangkan dan nyaman dengan sedikit tema industri pada desainnya.

Terinspirasi oleh hidangan lezat nan indah di Melbourne yang biasa dinikmati saat jam makan siang sekaligus sarapan atau yang lebih dikenal dengan istilah brunch, Chef Odie Djamil ingin membawa budaya yang sehat ini ke Jakarta. Maple & Oak menawarkan menu brunch modern sepanjang hari yang disertai dengan salad, es krim yang lembut, kopi, teh, cold pressed juice, mocktail dan bir.


Photo Source: @maple.oak

Jika Anda suka menyantap hidangan yang manis dan gurih, maka Anda perlu mencicipi Maple Butter Brioche. Aroma truffle menggugah yang datang dari mentega yang halus benar-benar menonjol dari menu ini dan memberikan rasa garlicky yang lebih halus pada roti brioche begitu tersebar. Kombinasi antara bacon dan maple semakin membuatnya nikmat. Ditambah lagi platting dan bentuk telur orak-arik yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Untuk dessert-nya, Anda bisa memilih Mascarpone Lychee Berry. Dessert satu ini bisa menjadi penutup yang sempurna untuk Anda. Kombinasi antara mousse mascarpone dengan leci, stroberi, campuran berry coulis, meringue, krim ringan halus dengan buah manis dan asam ditambah tekstur crunch yang menyenangkan dari granola, membuat Anda tak ingin berhenti melahapnya. Bunga-bunga yang dapat dimakan menambah warna yang membuatnya menjadi hidangan yang sangat menyenangkan baik untuk mata dan perut.


Photo Source: @maple.oak

Scroll To Top