ID | EN

Menikmati Martabak Tanpa Batasan Waktu

Puas menyantap aneka varian martabak dan Chinese food 24 jam sesuka hati di Martabak Bandung Raya.

Martabak memang makanan yang cocok untuk dijadikan cemilan. Bila Anda kelaparan saat tengah malam dan ingin ngemil martabak, datang saja ke Martabak Bandung Raya. Karena kedai martabak yang satu ini buka selama 24 jam setiap harinya.

Tentunya di sini menyediakan aneka martabak telur yang memiliki pilihan antara telur ayam negeri, telur ayam kampung, dan juga telur bebek. Untuk martabak manisnya ada martabak cokelat, keju, pisang, jagung, nangka, kismis, kacang, hingga durian.

Ada juga martabak dengan rasa yang hits seperti KitKat green tea, Toblerone, Nutella, dan juga Ovomaltine. Lengkap, bukan? Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Anda.

Untuk martabak manisnya jika Anda merasa porsinya terlalu besar, bisa juga membeli ½ porsi saja, lho. Jika ingin yang lebih crunchy bisa memilih martabak tipis kering.

Photo source: Instagram (@martabakbandungraya)

Selain martabak, di Bandung Raya ini juga menyediakan aneka Chinese food seperti nasi goreng, mi, kwetiau, Fuyung Hai, Sapo Tahu, Cap Cay, dan masih banyak lainnya. Ada juga aneka minuman segar seperti Es Campur, Es Kelapa Muda, Es Cincau, dan juga aneka jus segar.

Sudah berdiri sejak tahun 1981, tentunya kualitas dan rasa makanan di sini tak perlu Anda ragukan lagi. Karena sampai saat ini pun, Bandung Raya masih ramai oleh para pelanggan setianya.

Jika Anda tak sempat mengunjungi tempatnya, Bandung Raya juga menyediakan layanan pesan antar yang bisa Anda hubungi melalui info and contact detail di bawah ini. Enjoy!

Scroll To Top