ID | EN

3 Tempat Manikur Pedikur Terbaik di Jakarta

Rekomendasi tempat manikur pedikur di Jakarta.

Manikur dan pedikur merupakan beberapa cara terbaik untuk memanjakan diri. Selain bermanfaat untuk menjaga kuku tetap sehat dan kuat, perawatan ini juga dapat mempercantik kuku Anda dengan berbagai pilihan poles kuku dan hiasan, sesuai dengan selera Anda. Berikut rekomendasi tempat terbaik untuk manikur pedikur di Jakarta.

1. Beauty Bar Indonesia
Salah satu salon di Jakarta ini sangat pas untuk Anda yang ingin memanjakan diri. Beauty Bar Indonesia menawarkan banyak pilihan perawatan, termasuk layanan kuku, mulai dari manikur dan pedikur hingga ekstensi dan scrub kuku. Terletak di lokasi yang nyaman, tempat ini juga menawarkan berbagai poles kuku dan gel seperti Christian Loubutin, Nars, Butter of London, OPI, dan Marc Jacobs.


Photo Source: @beautybarindonesia

Beauty Bar Indonesia
Website: http://beautybarindonesia.co.id
Alamat: Jalan Wijaya 2 No.46, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 7208141
Email: admin@beautybarindonesia.co.id
Jam buka: Setiap hari: 09.00 – 20.00 WIB
Instagram: @beautybarindonesia

2. ORLYmiin Beauty Lounge
ORLYmiin Beauty Lounge adalah layanan kecantikan premium mulai dari kepala hingga ujung kaki dengan menggunakan teknik Korea terbaru dan produk kualitas premium. Terletak di lokasi yang eksklusif, Plaza Indonesia, ORLYmiin juga menawarkan perawatan ekstensif termasuk spa tangan dan kaki serta ekstensi kuku. Berbagai macam warna poles dan gel kuku bisa Anda temukan di sini. Staf di sini dijamin sudah terlatih dengan baik dan mereka mengutamakan standar kebersihan yang tinggi. Untuk melakukan perawatan di ORLYmiin sebaiknya membuat janji terlebih dulu.

ORLYmiin Beauty Lounge
Website: http://www.orlymiin.com
Alamat: Plaza Indonesia Lantai 4, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 - 2992 4319
Email: orlyindonesia@gmail.com
Jam buka: Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @orlymiin

3. Tokyo Nail Collection


Photo Source: @tokyo_nail_collection

Terletak di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Tokyo Nail Collection telah membawa gel kuku, salah satu tren kuku populer di kalangan selebriti di Jepang, ke Indonesia. Salon ini menawarkan sekitar 250.000 desain kuku yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Tokyo Nail juga sangat rinci dalam memproses permintaan Anda, terutama yang berkaitan dengan warna. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan nail art yang cantik.

Tokyo Nail Collection
Alamat: Kamome Building Lt. 2, Jl. Melawai No.2, Kramat Pela, Kby. Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-7207384
Instagram: @tokyo_nail_collection

Scroll To Top