ID | EN

4 Fakta ini Ungkap Kemewahan Kamar Raja Salman saat Menginap di Jakarta

Lobi Hotel Raffles Jakarta

Pada awal Maret lalu, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud melakukan kunjungan ke Indonesia bersama rombongannya. Selama berada di Jakarta, Raja berusia 81 tahun itu menginap di Hotel Raffles. Berikut 4 fakta menarik mengenai kamar super mewah yang diinapi Raja Salman selama berada di Jakarta.

1. Menginap di Kamar Suite Terbesar di Jakarta
Tentunya demi kenyamanan Sang Raja, kamar terbaik telah disiapkan. Untuk kategori hotel bintang lima, tipe kamar terbaik biasanya disebut presidential suite. Di Hotel Raffles, tipe kamar seperti itu diberi nama Raffles Suite.

Raffles Suite memiliki luas mencapai 390 meter persegi dan diklaim sebagai salah satu suite terbesar yang ada di Jakarta. Jendela yang sangat besar di kamar ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang pastinya memanjakan mata.

2. Fasilitas Super Mewah
Tak hanya luas, fasilitas yang disediakan di kamar ‘raksasa’ ini juga super mewah. Dilengkapi dua kamar tidur, masing-masing tempat tidurnya memiliki permukaan bulu, dengan 100 persen katun linen.

Suite ini juga dilengkapi ruang spa, ruang steam pribadi, ruang olahraga, hingga grand piano pribadi. Masih belum selesai, ada pula ruang ganti pakaian, bantal dengan berbagai pilihan, fasilitas premium, beberapa kamar mandi untuk tamu, dan teknologi hiburan yang paling canggih juga disertakan di dalamnya.

3. Pelayan Pribadi dengan Layanan Ekstra
Raffles Suite juga memanjakan tamunya dengan tersedianya fasilitas butler atau pelayan pribadi yang dapat membantu meringankan berbagai pekerjaan, termasuk mengeluarkan dan merapikan barang bawaan tamu, hingga layanan tur pribadi untuk tamu yang ingin menikmati hasil karya seni yang tersebar di seluruh hotel.

Photo Source: http://www.raffles.com/jakarta/

4. Harga yang Fantastis
Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik yang diberikan, tentunya ada harga yang harus dibayar. Melalui situs resmi Raffles Hotel Jakarta, diperoleh informasi harga Raffles Suite dibanderol mulai dari Rp 150.000.000,- per malam. Harga yang fantastis, bukan?

 

 

Scroll To Top