ID | EN

Layanan Terbaik dari Hotel Bintang 4 di Jakarta Barat

Samala, hotel bintang 4 murah di Jakarta Barat.

Berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di Daan Mogot, membuat Samala Hotel strategis dengan area perkantoran Cengkareng dan Puri Kembangan. Belum lagi pusat perbelanjaan, seperti Mall Taman Palem, Lippo Mall Puri, Puri Indah, Central Park dan Mall Taman Anggrek.

 

photo source: booking.com

Ada dua jenis kamar di Samala Hotel, yakni Deluxe Room dan Executive Suite Room, dengan luas kamar 23 – 40 m2. Masing-masing tipe dilengkapi dengan TV kabel, safe deposit box, telepon, mesin pembuat kopi, hair dryer dan kamar mandi pribadi. Ingin kamar yang lebih luas untuk dinikmati bersama keluarga? Pilih Executive Suite Room yang juga dilengkapi dengan satu kasur tambahan (dengan biaya tambahan), sofa dan ruang keluarga yang cukup besar.

 

photo source: tripadvisor.com.au

Samala Hotel bukan hanya cocok untuk staycation di akhir pekan, namun juga cocok untuk perjalanan bisnis. Hotel bintang 4 yang strategis ini didukung dengan meeting room dan ballroom. Anda bisa memilih meeting packages yang dilengkapi dengan coffee break, makan siang maupun makan malam dengan harga terjangkau, mulai dari Rp98.000 per pax. Tak lupa setiap sudut hotel ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi sehingga Anda bisa tetap terhubung dengan dunia digital setiap saat.

 

photo source: priceline.com

Samala Hotel juga memiliki restoran yang bisa menjadi pelarian Anda untuk meredakan rasa lapar dengan pilihan makanan dan minuman menggugah selera. Bagi Anda yang ingin berkeliling kota Jakarta tanpa ribet, dapat memanfaatkan fasilitas taxi and car rental yang tersedia selama 24 jam.

 

Scroll To Top