ID | EN

Touch of Comfort in This Strategic Accommodation

Samala, hotel nyaman di Cengkareng mulai dari Rp400.000-an per malam.

Sebagai kota yang menjadi tempat berbagai kegiatan berpusat, Jakarta menawarkan banyak sekali akomodasi pilihan. Menariknya, setiap akomodasi menomor satukan kenyamanan bagi para tamunya, begitu pula dengan Samala Hotel.

Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Cengkareng ini memenuhi kebutuhan kaum urban perihal akomodasi aman dan nyaman melalui 182 kamar dengan harga terjangkau. Ada dua tipe kamar yang bisa menjadi pilihan untuk Anda bermalam di sini selama melakukan perjalanan bisnis maupun staycation di akhir pekan, Deluxe Room dan Executive Suites dengan luas mulai dari 23 m2 sampai 40 m2.

 

photo source: booking.com

Lalu apa yang membedakan Samala dengan hotel lainnya? Hotel yang berselang 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta ini menyediakan kamar yang dapat menampung hingga 4 tamu di dalamnya.

 

photo source: hotelscombined.com

Jika Anda datang seorang diri atau berdua, Executive Suites yang dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi dengan channel internasional, akses Wi-Fi, meja kerja, meja makan dan lemari pendingin dapat menjadi pilihan yang ideal. Sedangkan Deluxe Room dengan Twin Beds terpisah dapat diisi hingga empat orang tamu.

 

photo source: samalahotel.com

Di dalam hotel yang dibalut desain minimalis modern dengan sentuhan warna-warna netral ini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti restoran yang siap memanjakan indera pengecap Anda dengan hidangan lezat, lima ruang pertemuan dan juga ballroom.

Apalagi hotel ini dekat dengan kawasan bisnis Cengkareng serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Central Park dan Mal Taman Anggrek. Harga per malam untuk menginap di sini mulai dari Rp400.000-an per malam. Murah dan lengkap, kan?

 

Scroll To Top