ID | EN

Hotel dengan Segudang Fasilitas Fantastis

Samala Hotel, hotel bintang 4 di Cengkareng.

Beristirahat di hotel dengan lokasi strategis setelah beraktivitas pastinya akan memudahkan Anda untuk pergi dari dan menuju ke manapun, seperti hotel bintang 4 yang satu ini, Samala Hotel, yang bisa menjadi pilihan akomodasi Anda untuk bersantai setelah melewati hari yang panjang.

 

Menawarkan segudang fasilitas fantastis di tengah kawasan bergengsi Jakarta, Samala Hotel akan membuat Anda betah dan tidak ingin meninggalkan kamar. Penataan apik di setiap sudut hotel juga akan membuat Anda lebih nyaman beristirahat.

photo source: pegipegi.com

182 kamar hotel ini dibagi menjadi dua tipe, Deluxe Room dan Executive Suite Room dengan luas kamar mulai 21 m2 hingga 39 m2. Semua kamar dirancang layaknya rumah Anda sendiri dengan adanya fasilitas berkualitas seperti AC, koneksi Wi-Fi gratis, TV LCD 42’ dengan saluran dalam dan luar negeri pilihan, meja makan, lemari pendingin, kamar mandi pribadi dengan shower dan bathtub serta tak ketinggalan jendela dengan pemandangan kota Jakarta yang fantastis.

Selain itu, ada juga restoran dan room service yang siap melayani Anda saat rasa lapar melanda. Fasilitas meeting room tersedia untuk Anda yang ingin menjamu rekan bisnis. Lengkap, bukan?

photo source: tripadvisor.com

Whenever hunger strikes, order room service or stop by Samala’s restaurant. You can also find meeting room where you need and stay connected at the speed of business. Perfect, right? A 45 minutes hotel from Soekarno Hatta International Airport is easy to navigate if you decide to drive to many other destinations.

Belum lagi lokasi hotel yang hanya berjarak 13 km dari Bandara Soekarno Hatta atau dapat ditempuh dengan berkendara selama 45 menit, pastinya akan memudahkan Anda jika ingin mengunjungi destinasi lain. Untuk menginap di sini, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp450.000 per malamnya. Samala Hotel is an excellent place to stay!

Scroll To Top