ID | EN

Masha and The Bear Siap Manjakan Penggemarnya di ICE BSD

Masha and The Bear on Ice, menampilkan tarian, teater dan akrobat dari puluhan skater profesional.

Penggemar animasi mungkin tidak asing lagi dengan nama Masha and The Bear. Ya, serial animasi asal negeri beruang merah ini siap memanjakan penggemarnya lewat acara Masha and The Bear on Ice tanggal 19 Agustus mendatang.

Kisah persahabatan antara gadis kecil dan seekor beruang dianggap sebagai inspirasi bagi anak-anak Indonesia sekaligus hiburan edukatif. Sebab, dari serial Masha and The Bear anak-anak dapat belajar untuk mandiri dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut rencananya akan berlangsung selama dua jam penuh, dengan penampilan menakjubkan dari puluhan skater professional yang memadukan unsur tari, teater, akrobat dan tentu saja ice skating.

Terdapat tiga sesi pertunjukan, pukul 10.00, 13.30 dan terakhir 17.00 WIB. Menariknya, es yang digunakan dibawa langsung dari Slovakia. Tiket yang tersedia dalam lima kategori berbeda, mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum dan VIP dibanderol mulai Rp250.000. Tiket pertunjukan Masha and The Bear on Ice 2018 dapat dibeli melalui website resmi yang tertera di kolom info and contact detail di bawah ini.

 

 

Scroll To Top