ID | EN

It’s Time for Another Party!

X2 Club, spot hiburan malam terbesar di Jakarta terletak di Plaza Senayan yang begitu diminati kalangan ekspatriat dan muda-mudi Jakarta.

Kebutuhan hiburan Anda di Jakarta tentu tak akan menemukan jalan buntu dengan adanya beragam pilihan tempat yang disuguhkan Kota Metropolitan ini. Salah satunya untuk hiburan malam bisa Anda temukan di X2 Club, yang termasuk menjadi spot nightlife terbesar di Jakarta terletak di lantai 4 Plaza Senayan.

Dengan tiga area clubbing, X2 Club diminati oleh kalangan muda serta kalangan ekspatriat di Jakarta. Yup, club ini juga menaungi Equinox yang terletak di lantai atasnya. Berbeda dengan X2 Club yang lebih mengusung house music, classic house, dan commercial anthems, Equinox membawa genre hip hop dan R&B.

Sementara Ego Ultra Lounge yang terletak di lantai yang sama dengan X2 Club akan membawa Anda ke lagu-lagu era 80-an, 90-an, sampai 2000 ditemani cocktails, wine, dan spirits bersama keramahan para stafnya.

Di club ini juga sering diadakan event dengan mengundang DJ ternama yang siap mengajak Anda berajojing bersama. Tak heran X2 Club masuk ke dalam DJ Mag Top 100 Clubs 2016 di dunia.

Ingin mendapat akses free entry? Pantau saja media sosial X2 Club melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Check your schedule because it’s time for another party!

Scroll To Top