ID | EN

Bluegrass Exclusive Place to Chill Out in Jakarta

BLUEGRASS, modern country bar di Selatan Jakarta.

Apa yang biasanya Anda pertimbangkan saat mencari lounge dan bar di Jakarta? Lokasi strategis? Suasana nyaman? Makanan lezat? Minuman yang bervariasi? Semuanya bisa Anda dapatkan di sini. BLUEGRASS Bar & Grill hadir di kawasan Kuningan dengan konsep unik yang tidak mudah Anda jumpai di Jakarta.

photo source: https://www.instagram.com/bluegrassjakarta/

Memasuki ruangan yang didominasi warna coklat, Anda akan merasakan suasana modern country layaknya di Texas. Tak hanya lantai, meja, kursi hingga ornamennya pun didominasi warna coklat.

 

photo source: https://www.instagram.com/bluegrassjakarta/

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana lebih santai saat hangout dengan teman, bisa memilih area outdoor, lengkap dengan kursi kayu panjang dan meja. Sementara bagi yang senang dengan suasana lebih hangat, bisa memilih area indoor yang dilengkapi dengan sofa-sofa kulit panjang, kaca-kaca berukuran besar penghias dinding dan batu-batuan berwarna putih yang menambah kesan country pada meja bar-nya.

 

photo source: https://www.instagram.com/bluegrassjakarta/

Dengan konsep open kitchen, Anda bisa mengintip bagaimana chef mengolah potongan-potongan daging berkualitas menjadi hidangan yang begitu memanjakan lidah Anda, seperti Single Malt Baby Back Ribs atau Big Daddy yang dapat dinikmati dengan 2 – 3 orang teman.

 

photo source: https://www.instagram.com/bluegrassjakarta/

Sedangkan untuk minumannya, ada banyak sekali varian koktail yang dibuat oleh bartender ahli, seperti Mr & Mrs cocktails, yang terlihat cantik dan tentu nikmat rasanya. BLUEGRASS Bar & Grill juga menyediakan aneka teh, kopi dan makanan penutup untuk melengkapi saat bersantai Anda.

Scroll To Top