ID | EN

Kenyamanan dalam Kemewahan

Salah satu kemewahan dan kenyamanan di pusat bisnis Jakarta.

Berada persis di Bundaran HI merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi Hotel Mandarin Oriental. Lokasinya pun dekat dengan bandara dan dapat ditempuh kurang lebih 45 menit.

Tak hanya sampai disitu, hotel ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Namun tidak hanya lokasinya saja yang menjadi daya tarik hotel ini melainkan semua hal yang ditawarkan.


Photo source: http://photos.mandarinoriental.com

Ruang kamar yang didesain dengan gaya kontemporer dan dilengkapi perabotan modern akan membuat Anda kerasan saat menginap. Anda dapat memilih kamar dari total 272 kamar dan suite serta satu penthouse. Keberadaan Anda juga tidak lengkap jika belum menjejakkan kaki ke restoran yang fenomenal di Hotel Mandarin Oriental.

Hotel ini tidak hanya menawarkan satu ataupun dua, melainkan tiga restoran dengan konsep yang berbeda. Lihat saja Lyon dengan hidangan khas Prancisnya, Xin Hwa dengan kuliner asal Cantonese serta Cinnamon yang menghadirkan sajian Asia. Waktu santap Anda juga tidak lengkap tanpa koktail atau hidangan pencuci mulut. Itulah mengapa Mo Bar dan Mandarin Oriental Cake Shop dihadirkan bersamaan. Jika bosan dengan tampilan restoran indoor yang itu-itu saja, Anda juga dapat menikmati hidangan di Azure di mana sajian akan dihidangkan di tepi kolam renang.


Photo source: http://photos.mandarinoriental.com

Merasa fasilitas yang ditawarkan belum cukup memuaskan? Datanglah ke pusat kebugaran Hotel Mandarin Oriental. Terdapat sebuah kolam renang free-form yang dikelilingi tanaman-tanaman hijau serta pemandangan kota yang indah. Mengarah ke fitness centre, Anda dapat menemukan berbagai alat olahraga yang cocok untuk memenuhi kebutuhan berolahraga Anda. Di area ini pun tersedia tempat sauna dan steam. Dan di saat perawatan tubuh dirasakan perlu, langkahkanlah kaki Anda ke area spa. Dengan kehadiran para terapis yang profesional Anda akan menikmati setiap pijatan yang penuh relaksasi.

Scroll To Top