ID | EN

Alasan Mengapa Pecinta Fotografi Harus Punya Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro manjakan pecinta fotografi dengan kamera terbaik.

Rasanya, hampir setiap bulan, ada smartphone pendatang baru dengan fitur unggulan yang sangat menggoda. Kali ini datang dari Huawei, vendor smartphone asal Cina. Huawei membekali smartphone rilisan terbarunya P30 Pro dengan empat kamera utama Leica, yakni sensor utama 40MP, ultra-wide 20MP, lensa telephoto 8MP dengan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom dan kamera depan.

Fitur optical zoom pada P30 Pro sangat berguna jika Anda ingin mengambil foto jarak jauh. Tanpa harus mendekati objek, fitur ini mampu mempertahankan kualitas gambar meski diperbesar maksimal. Hasil foto pun dijamin tidak akan pecah. Menariknya lagi, P30 Pro bisa meningkatkan kemampuan kameranya hingga 50x digital zoom.

Selain kemampuan zoom yang tidak perlu diragukan lagi, P30 Pro juga memiliki keunggulan saat mengambil gambar di malam hari. Fitur Night Mode memungkinkan hasil foto Anda terlihat lebih tajam, tidak pecah (jelas) bahkan jika diambil saat kondisi minim cahaya. Hanya butuh lima detik saat menggunakan fitur Night Mode ini untuk menghasilkan foto yang memuaskan.

Terakhir, untuk mengoptimalkan beberapa kamera yang dimiliki, Huawei P30 Pro bisa merekam dua video secara bersamaan. Fitur Dual Recording memungkinkan Anda untuk merekam video dengan dua perspektif berbeda, satu video direkam dengan mode zoom dan video lainnya direkam dengan mode biasa secara bersamaan.

Scroll To Top