ID | EN

Sport Bar Terbaik di Jakarta

Masters Sports Bar, bar olahraga yang istimewa di Jakarta.

Satu lagi tempat untuk menikmati segelas bir dalam suasana yang menyenangkan. Masters Sports Bar berada di lantai dasar Bellagio Mall, Mega Kuningan. Tempatnya terlihat sederhana dari luar dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Tapi begitu Anda masuk ke dalamnya, Anda akan terkagum-kagum begitu menemukan sebuah ruangan seluas 350 m2 dengan bar kayu panjang, ruang makan berisi 50 kursi, 2 dart board, dan 5 meja biliar.

Tidak seperti tempat-tempat trendi di sekitarnya, Masters menyuguhkan suasana yang lebih santai, cocok untuk Anda yang mencari tempat yang tenang untuk bersantai setelah bekerja. Saat di malam hari, tempat ini akan lebih keras dan ramai, terutama saat hari Jumat dan Sabtu, karena ada live music.

Bar ini merupakan salah satu dari beberapa bar olahraga yang istimewa di Jakarta dan memiliki 8 TV yang berbeda, termasuk dua layar proyektor HD besar di dekat pintu masuk. Jika ada acara olahraga besar di dunia, akan lebih menyenangkan jika menyaksikannya di sini, seperti sepak bola, rugby, AFL, balap motor dan mobil, NBA, NFL, MLB, dan sebagainya. Mereka juga dapat mengubah jadwal untuk memastikan Anda dapat menonton acara khusus seperti Superbowl, Olimpiade atau Piala Dunia. Beberapa layar juga memainkan video musik dari daftar putar eklektik yang menyimpan lebih dari 600 lagu (pop, rock, Top 50, dan masih banyak lagi).

Salah satu hal yang spesial dari Masters Sports Bar adalah bar ini dimiliki oleh sekelompok ekspatriat yang masing-masing memiliki kesibukan harian tersendiri. Mereka berasal dari latar belakang dan kebangsaan yang berbeda, Swedia, Indonesia, Malaysia, Nepal, Denmark dan Irlandia. Tapi tujuan mereka sama, menyediakan bar yang paling ramah dan nyaman untuk kaum urban yang ingin berkumpul, minum, dan menyaksikan olahraga favorit mereka. Orang-orang yang datang ke sini merupakan kombinasi dari 50% ekspatriat dan 50% orang Indonesia, yang sebagian besar berusia di atas 30 tahun.


Photo Source: https://www.zomato.com/id/jakarta/masters-sports-bar-restaurant-kuningan

Salah satu hal yang harus Anda lakukan di sini adalah bermain biliar. Ada satu meja di dekat pintu masuk dan empat lagi di belakang. Untuk pengunjung biasa, Anda dapat menggunakannya secara cuma-cuma, selama Anda melakukan pembelian. Tapi ada juga beberapa pemain profesional yang berlatih, di antaranya merupakan tim yang berpartisipasi dalam Jakarta Pool League. Ada kursi di sekeliling meja biliar yang cukup menyenangkan untuk sekadar menonton. Masters tak jarang mengadakan turnamen biliar.

Untuk makanan, Masters menawarkannya dengan harga yang wajar. Makanan ringan, sup, sandwich, dan salad harganya sekitar Rp 50.000 – Rp 80.000. Untuk makanan Thailand dan Indonesia berkisar antara Rp 50.000 - Rp100.000. Sedangkan pizza dan hidangan khas Barat lainnya ditawarkan mulai Rp 70.000 - Rp150.000. Sementara untuk hidangan steak dibanderol mulai dari Rp 200.000.


Photo Source: @masterssportsbar

Untuk minumannya, harga bir di sini tergolong cukup murah, mulai dari Rp 38.000 untuk bir Prost. Koktail dan liquor berkisar antara Rp 70.000 - Rp 90.000, sementara sebotol Jack Daniels dihargai Rp 1.000.000. Untuk para wanita, datanglah saat Kamis malam, karena ada Ladies Night mulai pukul 17.00 - 20.00 WIB dengan pilihan minuman gratis untuk Anda.

Scroll To Top