ID | EN

Hotel Strategis yang Jakarta Banget!

Dari dekorasinya pun Anda sudah dapat menilainya.

Hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Pasalnya, MaxOneHotels Sabang terletak di kawasan yang strategis yaitu di Jl. H. Agus Salim atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan Sabang. Berjarak hanya 50 meter dari Jl. M.H. Thamrin yang dilewati oleh Transjakarta akan memudahkan Anda untuk menjangkau hotel ini dari segi transportasi. Melewati daerah Sabang, tidak akan sulit untuk menemukan hotel ini karena adanya pop art dengan gambar ondel-ondel di bagian depan gedung hotel. Hotel yang memiliki 87 kamar ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti Sarinah, Plaza Indonesia, dan juga Grand Indonesia.

Photo source: http://www.maxonehotels.com

Ingin mencari makanan di malam hari? Jangan khawatir! Di sekeliling hotel ini pada malam hari terdapat kawasan wisata kuliner Sabang. Di kawasan ini berderet jajanan kaki lima yang wajib Anda coba. Untuk lebih lanjut mengenai kawasan kuliner ini, Anda bisa baca di sini. Hotel ini memiliki 3 tipe kamar yaitu Standard Room, Deluxe Room, dan Superior Room.

Di bagian dalam hotel seperti lift, Anda akan menemukan hiasan pop art bergambar ondel-ondel dan juga dominasi warna hijau di bagian kamar. Untuk reservasi dan informasi promo, silahkan cek pada website dan media sosial MaxOneHotels melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top