ID | EN

Mencetak Foto Lebih Menyenangkan di Wonder Photo Shop Fujifilm

Di Wonder Photo Shop Fujifilm bisa cetak foto unik.

Anda suka mencetak foto? Di Central Park ada satu tempat yang tawarkan pengalaman mencetak foto berbeda dari biasanya. PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) menghadirkan Flagship Store Wonder Photo Shop (WPS), sebuah gerai foto dengan konsep casual, unik dan orisinal. Fujifilm ingin memperkenalkan pengalaman cetak foto yang unik dan menyenangkan, sehingga pengunjung dapat mengkreasikan foto, baik untuk menambah koleksi pribadi ataupun memberikannya sebagai hadiah.

Semakin berkembangnya teknologi kamera digital dan telepon pintar, semakin memudahkan orang yang ingin mengabadikan momen dengan kualitas yang baik. Hal ini, membuat foto menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Fujifilm pun kini makin dekat dengan generasi ponsel pintar atau smartphone, mengingat kebutuhan para milenial untuk hal mengabadikan momen kini makin tinggi.


Photo Source: 
@wonderphotoshopid

Wonder Photo Shop merupakan open store yang memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, quick print service, dan mini studio. Tak hanya itu, WPS di Central Park ini juga menghadirkan display kamera Fujifilm X-Series dan Instax terbaru. Di sini, pengunjung dapat menikmati layanan unik yaitu crafting photo di mana Anda dapat membuat hasil foto menjadi lebih unik dan tidak membosankan.

Di Wonder Photo Shop, mencetak foto tak lagi sekadar mencetak untuk dibingkai dan dijadikan sebagai penghias ruangan, tapi Anda juga bisa mengkreasikan foto sehingga dapat dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan. WPS Fujifilm menawarkan Wonder Print Station, pelayanan pencetakan foto dari smartphone di mana pengunjung dapat mencetak foto sendiri. Selain itu ada juga corner DIY (Do It Yourself) untuk Anda yang ingin mengkreasikan hasil foto sesuai kreativitas sendiri. Tempat seperti ini mungkin belum pernah Anda temukan di gerai cetak foto lain.

Instagram: @wonderphotoshopid 

Scroll To Top