ID | EN

Mencicipi Es Krim Khas Korea di Yi.Kon Ice Cream

Es krim ala Korea sudah bisa Anda jumpai di Ibu Kota!

Bila Anda sedang berjalan-jalan di mall di Jakarta, kini ada banyak kedai es krim yang menggunakan cone berbentuk huruf seperti J, V, atau U yang memberikan sensasi baru saat memakan es krim. Nah, tahukah Anda bahwa Yi.Kon Ice Cream ini merupakan pionir dari es krim dengan gaya cane ice cream di Indonesia?

Di negara asalnya, Korea Selatan, cane ice cream disebut dengan nama jipangi yang menggunakan bahan dasar jagung untuk cone es krim ini. Kedai es krim Yi.Kon akan mudah Anda temukan karena cone es krim yang dibentuk melingkar banyak digantung di sekeliling kedainya.

Untuk memesan es krim ini caranya mudah sekali, Anda cukup memilih bentuk cone yang Anda inginkan antara bentuk huruf J, V, atau U. Kemudian pilih rasa es krimnya antara vanila, cokelat, atau green tea.

Uniknya, karena berbentuk huruf yang memiliki dua sudut maka Anda bisa memilih dua rasa untuk masing-masing bentuk cone.

Photo source: Instagram (@yi.kon)

Selain itu kedai ini juga pernah ‘menggebrak’ tren jajanan es krim dengan menghadirkan menu Seoul Tower Ice Cream, di mana Anda bisa mencicipi es krim rasa taro dengan tinggi yang mencapai 32 cm. Wow! Benar-benar tower ice cream!

Kemudian ada juga Popoba Velvet Parfait yang merupakan es krim dengan pilihan rasa red velvet atau taro dengan berbagai pilihan topping seperti fruit flakes, sweet popcorn, rainbow mochi, red velvet crumb, blue sea crumb, atau black coral crumb yang disantap di dalam sebuah cup es krim.

Atau jika Anda ingin es krim cone biasa ada Christmas Tree Cone dengan pilihan rasa yang sama dengan pilihan topping red velvet crumb atau blue sea crumb. Menu es krim yang satu ini dihias menyerupai pohon Natal dengan topping tambahan sereal rasa buah di sekeliling es krim dan sereal berbentuk bintang di puncak es krim.

Semua menu ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp22.000,- hingga Rp35.000,-. Have a delightful treat by Yi.Kon Ice Cream!

Scroll To Top