ID | EN

AirCrew Sensation Wujudkan Mimpi Jadi Pilot

AirCrew Sensation, simulasi menerbangkan pesawat.

Pernah mendengar destinasi rekreasi unik satu ini, AirCrew Sensation? Berlokasi di Timur Jakarta, AirCrew Sensation merupakan kegiatan simulasi menerbangkan pesawat layaknya pilot sungguhan.

Awalnya, kegiatan ini hanya diperuntukan bagi lulusan sekolah pilot sebelum terjun langsung ke maskapai penerbangan komersil. Sejak awal tahun 2017, tempat ini dibuka untuk siapapun yang tertarik dengan pesawat terbang.

photo source: www.instagram.com/aircrewsensation/

Di sini, Anda bisa merasakan sensasi mendebarkan sekaligus menyenangkan jadi pilot pesawat sungguhan. Sebelum masuk ke area kokpit, Anda akan dibekali dengan ilmu dasar penerbangan.

Dengan peralatan layaknya pesawat sungguhan, Anda dapat menentukan posisi take off dan landing di 24.000 bandara. Meski simulasi, Anda akan dihadapi dengan situasi sungguhan saat mengendarai pesawat. Oleh sebab itu, Anda juga akan dibekali pengetahuan bagaimana cara mengatasi masalah darurat, seperti cuaca buruk, kebakaran mesin dan masih banyak lagi.

photo source: www.instagram.com/aircrewsensation/

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi bergantung pada durasi, misalnya, menerbangkan Boeing 737NG selama 60 menit dikenakan biaya sebesar Rp1.500.000 per orang.

Penasaran? Ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat sambil mengenakan seragam layaknya pilot sungguhan? Informasi lebih lanjut mengenai AirCrew Sensation dapat Anda lihat melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top