ID | EN

Relax Bar with Great Drinks in Pantai Indah Kapuk

Tipsy Monkey, relax bar and lounge with great drinks in PIK.

It’s weekend, fellas! Bar seperti Tipsy Monkey jadi pilihan pas untuk kongko bersama teman-teman. Suasananya membuat banyak pengunjung betah berlama-lama. Bar yang berlokasi di The Metro Blok KU No. 6, Pantai Indah Kapuk ini menyajikan puluhan jenis minuman berkualitas dari dalam dan luar negeri.

 

photo source: https://www.instagram.com/tipsymonkey_/?hl=en

Bagi yang gemar kongko dengan suasana meriah sambil ditemani penampilan DJ setiap hari Kamis sampai Sabtu di lantai dua (lounge) dan band lokal setiap harinya di lantai satu (bar), Tipsy Monkey jadi pilihan tepat. Karena harganya yang terbilang cukup terjangkau di kawasan Pantai Indah Kapuk, bar ini selalu ramai dikunjungi.

 

photo source: https://www.instagram.com/tipsymonkey_/?hl=en

Banyak juga turis mancanegara yang datang karena letak barnya yang strategis. Menempati bangunan dua lantai yang luas, Anda bisa memilih duduk persis di depan bar (lantai satu) atau sofa santai di depan panggung (lounge lantai dua).

 

photo source: https://www.instagram.com/tipsymonkey_/?hl=en

Meski pilihan makanannya tidak banyak, namun rasanya dan porsinya pas, seperti Beef Gyutandon Rice Bowl, Bakmi Ayam Pinggir Jalan, Soto Tangkar Depan Komplek dan Nasi Goreng Depan. Jangan lupa memesan tempat sebelum datang, terutama di akhir pekan!

 

Scroll To Top