ID | EN

Mencicipi Kue Berbentuk Anjing di C for Cupcakes

C for Cupcakes buat kue berbentuk menggemaskan.

Beberapa bulan yang lalu, Instagram sempat dibuat heboh oleh es krim berbentuk anak anjing yang sangat menggemaskan buatan J. C. Co Art Kitchen asal Taiwan. Tapi Anda tidak perlu jauh-jauh ke Taiwan jika penasaran dan ingin mencicipinya, di Jakarta juga ada kok. Bukan terbuat dari es krim, melainkan mousse cake yang berbentuk anak anjing. Anda bisa mendapatkannya di C for Cupcakes.

Kafe ini berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Selain kue, C for Cupcakes juga menawarkan berbagai jenis minuman coffee dan non-coffee, serta beberapa hidangan lainnya. Kafe ini tak hanya menawarkan cake dengan bentuk menggemaskan, desain interiornya secara estetika juga memanjakan mata dan sangat Instagrammable dengan earth tone color, ornament-ornamen rotan, ayunan dan bunga kering, tidak heran jika kafe ini juga sering menjadi lokasi favorit untuk foto OOTD (Outfit Of The Day).

Dan ini lah yang ditunggu-tunggu, Bulldog Mousse, cake berbentuk anak anjing yang tampak seperti sungguhan. Kue ini memiliki detail yang mengagumkan, sekilas terlihat seperti hiasan berbentuk anjing, bukan kue. Karena bentuk dan cara penyajiannya yang rumit, C for Cupcakes menjualnya terbatas setiap hari. Untuk itu, jika Anda ingin mencicipi kue imut ini sebaiknya datang lebih awal sebelum terjual habis.


Photo Source: 
@cforcupcakes.coffee

Mungkin Anda akan merasa sedikit keberatan saat akan melahap Bulldog Mousse yang sangat lucu ini, tapi kue dark chocolate mousse ini memiliki cita rasa yang sangat enak, terasa coklat yang pahit dan manis, serta bertekstur lembut halus dan ada rasa renyah di tengah-tengahnya. Jadi, dijamin Anda tidak akan menyesal saat memakannya, patut dicoba!

Selain Bulldog Mousse, ada juga cake lucu lainnya seperti Rabbit Pie. Pada dasarnya, kue ini adalah pai lemon dengan topping mousse yoghurt, Anda pun akan merasakan manis dan asam yang enak begitu mencobanya. Kulit tart-nya juga terasa enak, bermentega dan sedikit renyah.

Scroll To Top