ID | EN

Keunggulan Belanja Skincare di Sociolla Store

Sociolla Store, gerai skincare dan produk kosmetik berkualitas di mal Jakarta.

Calling for beauty enthusiasts diving into skincare and beauty products! Salah satu situs kosmetik terlengkap dan terpecaya di Jakarta, Sociolla memiliki beberapa gerai yang bisa Anda kunjungi, salah satunya yang terletak di Lippo Mall Puri.

Gerai Sociolla yang berada di lantai UG Lippo Mall Puri ini memberikan pengalaman berbeda melalui perpaduan teknologi yang menghubungkan online dengan offline store Sociolla. Bagi Anda yang sudah memiliki akun SOCO (Sociolla) bisa memanfaatkatkan rewards, melihat banyak review sekaligus menemukan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Hal menarik apa lagi yang ditawarkan oleh Sociolla Store? Berikut ulasannya.

1. Skin Shelf

photo source: https://www.instagram.com/sociolla/

Sebelum masuk ke dalam gerainya, pastikan Anda sign in akun SOCO terlebih dahulu dengan memindai barcode yang ada di layar Sociolla Store. Dalam hitungan detik, (aplikasi) akan terhubung dengan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk bisa mencoba produk skincare yang Anda butuhkan sebelum membeli, Sociolla Store menyediakan skin shelf. Tempat yang dibuat menyerupai wastafel kamar mandi lengkap dengan kaca besar dan deretan produk yang ingin Anda coba.

2. Beauty Bar

photo source: https://www.instagram.com/sociolla/

Selain ‘surganya’ skincare, Sociolla Store juga menyediakan Beauty Bar, di mana Anda bisa menemukan berbagai produk kosmetik dan mencobanya langsung bahkan bisa puas ber-swafoto.

3. Rewards

Puas memilih berbagai produk kosmetik dan skincare yang tersebar di area yang sudah diberi petunjuk, Anda bisa mendapatkan poin di akun Sociolla seperti berbelanja secara daring. Semakin sering berbelanja, semakin banyak rewards yang Anda dapatkan dan bisa dibelanjakan kembali di Sociolla Store manapun. Menyenangkan, bukan? Ajak sahabat untuk berbelanja produk kosmetik dan skincare terbaik di sini, ya!

 

Scroll To Top