ID | EN

Menginap di Whiz Capsule Hotel Thamrin Dijamin Betah

Whiz Capsule Hotel Thamrin ideal untuk pelancong bisnis dan wisatawan.

Kini semakin banyak pilihan bagi traveler yang ingin menginap murah di Jakarta tanpa harus mengesampingkan kualitas. Salah satunya yang harus masuk dalam daftar adalah Whiz Capsule Hotel Thamrin. Hotel kapsul ketiga milik Intiwhiz Hospitality Management ini berada di Jalan Teluk Betung Nomor 43, bersebelah dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan hanya berjarak sekitar lima menit jalan kaki dari Bundaran Hotel Indonesia. Strategis sekali, bukan?

Hotel kapsul di Jakarta ini memang ideal untuk pelancong yang cerdas dan modern, atau untuk single business trip. Whiz Capsule Hotel Thamrin menyediakan sekitar 50 lebih kapsul dengan tarif menginap Rp 135.000 per malam. Satu kapsul maksimal hanya diperbolehkan untuk satu tamu dewasa dan anak balita.


Photo Source: https://www.whizcapsule.com/thamrin

Masing-masing kapsul berukuran 2 x 1,2 m2 dengan desain bergaya modern. Di dalamnya telah dilengkapi AC, kasur, bantal dan linen berkualitas tinggi untuk memastikan Anda bisa tidur dengan nyenyak. Tak ketinggalan, ada juga LCD TV dengan berbagai saluran, Wi-Fi, dan meja laptop di dalam kapsul.

Tiap tamu Whiz Capsule Hotel Thamrin juga mendapatkan akses kamar mandi bersama, loker pribadi, hingga hair dryer. Kamar mandi di hotel kapsul Jakarta ini dilengkapi rain shower kuat dengan handuk berkualitas tinggi dan perlengkapan mandi higienis. Staf hotel yang berdedikasi juga akan melayani Anda dengan tulus dan ramah untuk memastikan masa menginap yang menyenangkan dan nyaman.

 

Instagram: @whizcapsulethamrin.jakarta
Website: https://www.whizcapsule.com/thamrin

Scroll To Top