ID | EN

Mengintip Hotel Paling Mewah di Gading Serpong

JHL Solitaire, hotel bintang 5 paling mewah di Gading Serpong.

Bekerja sama dengan D Varee Collection, JHL Group menyediakan akomodasi mewah, bintang 5 pertama di kawasan Gading Serpong, JHL Solitaire. Tak hanya siap memanjakan pebisnis yang memilih JHL selama melakukan aktivitas bisnisnya di kawasan Gading Serpong dan sekitar, JHL juga siap memanjakan pelancong yang datang bersama keluarga untuk staycation di akhir pekan.

photo source: dvaree.com

Hotel 15 lantai ini memiliki Sky Ballroom yang berada di puncak bangunan dengan kapasitas mencapai 600 orang (standing party). Ballroom berlapis kaca ini menawarkan pemandangan 180 derajat Gading Serpong dan sekitarnya. Anda juga bisa menikmati pemandangan yang sama dari taman khusus yang terletak di lantai atas.

photo source: dsgs.dvaree.com

 

JHL Solitaire memiliki 141 kamar dan suite yang terdiri dari dua kamar untuk penyandang disabilitas, 92 Premier Room, 24 Premier Family Room, 14 Executive Room, 10 Executive Suite, 1 D Varee Signature Suite dan 1 Chairman Suite.

 

photo source: dsgs.dvaree.com

Jika Anda berencana menginap bersama keluarga, pastikan Anda memilih Premier Family Room yang memanjakan. Terdapat televisi LED, sofa, kamar mandi dengan bathtub dan keindahan Gading Serpong yang bisa Anda nikmati dari balik jendela kamar yang unik.

 

photo source: wellhomeglobal.com

Sementara bagi pebisnis yang butuh lebih banyak ruang untuk bekerja, jangan lewatkan Executive Suite yang mewah. Kamar berbentuk setengah lingkaran ini dilengkapi dengan meja dan kursi kerja serta sofa. Selain kamar, tujuh meeting room, Acqua Spa yang juga memberikan layanan spa berkualitas untuk anak-anak, lima restoran dan bar, kolam renang, pusat kebugaran dan lounge mewah bisa Anda nikmati selama menginap di sini.

 

 

Scroll To Top