ID | EN

Menikmati Wiski Jepang Terbaik dan Teppanyaki di Fujin

Fujin tawarkan wiski Jepang dan teppanyaki terbaik.

Cari tempat untuk menikmati teppanyaki dan wiski di satu lokasi yang sama? Maka Fujin adalah tempat yang harus Anda tuju. Tempat ini sangat pas untuk bersenang-senang di malam hari bersama teman-teman. Fujin merupakan bagian dari Biko Group, yang juga pemilik daari Pao Pao dan Beer Garden. Bar ini mengkhususkan dirinya dalam teppanyaki Hiroshima dan berbagai macam wiski asal Jepang, mengikuti kesuksesan pendahulunya, Rayjin Teppanyaki Dining di Bali.

Lokasi Fuijn tidak begitu sulit ditemukan, berada tepat di sebelah Torino, dan di sisi kanan jalan. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan melihat area memasak teppanyaki besar dan area area bar panjang. Anda akan menyukai desainnya yang sederhana, tidak terlalu luas dan memiliki langit-langit rendah, entah bagaimana hal tersebut justru menciptakan suasana yang nyaman.


Photo Source: @fujin_id

Juga buka untuk makan siang, namun saat malam Fujin jadi lebih menyenangkan dengan suasana yang lebih ramai, bar besar di tengah dan pencahayaan yang dibuat redup. Anda bisa memilih duduk di meja biasa di depan atau di bar besar yang menempati sebagian besar ruangan. Sesekali, para bartender akan berteriak "Kanpai!" yang berarti “bersulang!” sebelum menuang minuman ke gelas.

Fujin memang menawarkan menu minuman yang cukup luas, meliputi sake panas dan dingin, bir buatan Jepang, Umeshu (fruit liqueur khas Jepang), koktail, dan tentu saja, wiski Jepang terbaik. Jika Anda ingin yang sedikit menyegarkan, Anda bisa mencoba Bobby's Rose, kombinasi antara gin dan sirup mawar dengan rasa manis yang pas. Atau bagi penggemar koktail sekaligus cheesecake, Cheesecake Cocktail bisa jadi pilihan yang tepat. Cheesecake-nya terasa lebih lembut dan lebih ringan. Di dalamnya terdapat cookies crumble dengan sedikit orange liqueur dan campuran saus buah berry.


Photo Source: @fujin_id

Untuk makanannya yang paling direkomendasikan di sini adalah Chicken Nanban, ayam goreng yang direndam dalam saus asam manis dan disajikan dengan saus tartar. Ada juga Teppanyaki Garlic Rice yang bikin nagih dengan aroma bawang putih yang menggugah selera membuat siapa saja ingin melahapnya lagi dan lagi.

Scroll To Top