ID | EN

Mistercutts Barbershop Where Suitable Haircuts You’re Looking For

Mistercutts Barbershop, barbershop masa kini dengan harga terjangkau.

Anda patut merasa beruntung tinggal atau ngantor di daerah Bintaro dan sekitarnya. Jika Anda sedang mencari barbershop untuk merapikan rambut, kunjungi saja Mistercutts Barbershop yang berlokasi di Bintaro Sektor V. Barbershop yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini bisa menjadi pilihan utama. Didukung dengan kebutuhan kaum adam masa kini, Mistercutts pun membuka cabang kedua di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

photo source: www.instagram.com/mistercuttsid

Dikemas dalam ‘cita rasa’ vintage, Anda juga dapat menikmati pelayanan shampoo, necktrim, massage dan juga hair tattoo, cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp15.000an. Mistercutts Barbershop juga melayani potong rambut untuk anak-anak. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, sesampainya Anda di sini, capster berpengalaman akan menyambut kedatangan Anda dengan pijatan untuk mengendurkan otot-otot yang tegang. Setelah itu, capster akan memberikan haircut untuk tampilan baru yang lebih fresh.

photo source: www.instagram.com/mistercuttsid

Selain itu, Anda juga dapat membeli beragam jenis pomade yang dibanderol mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000. Konsep pelayanan seperti demikian membuat Misttercutts Barbershop cabang Bintaro kerap dikunjungi banyak artis, seperti Ari Lasso dan Andi /rif.

Scroll To Top