ID | EN

Ini Dia Mom & Baby Spa Terbaik di Bintaro

Mom n Jo, spa terbaik untuk keluarga di Bintaro.

Saat ini, tren mom & baby spa tengah naik daun di kalangan masyarakat urban. Keduanya dianggap sebagai bentuk memanjakan Ibu dan buah hati yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan namun juga perkembangan mental.

Nama Mom n Jo sebagai tempat yang menawarkan mom & baby spa mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Mom n Jo memiliki sedikitnya 28 cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Makassar, Batam, Bali, Pekanbaru dan Brunei.

photo source: https://www.instagram.com/momnjo/?hl=en

Di setiap cabangnya, Mom n Jo menyediakan perawatan spa terbaik yang dibutuhkan oleh Ibu dan anak, termasuk pijat untuk Ibu hamil, pijat usai melahirkan (periode postpartum), pijat balita dan anak-anak, program melangsingkan badan setelah melahirkan, facial, waxing, perawatan rambut dan kuku.

photo source: https://www.instagram.com/momnjo/?hl=en

Semua perawatan dilakukan oleh terapis berpengalaman yang memang dilatih secara khusus untuk merawat Ibu dalam tahap pra dan pasca kelahiran dan buah hati. Menariknya lagi, Mom n Jo juga menyediakan paket perawatan yang dapat dinikmati oleh sang Ayah, seperti body scrub, body wrap hingga hand and foot care.

photo source: https://www.instagram.com/momnjo/?hl=en

Untuk menunjang kenyamanan, ruangan pijat bayi dilapisi matras, itu sebabnya, orang tua yang mendampingi wajib mengenakan kaus kaki. Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan tempat untuk berenang, TV dengan tayangan anak dan mainan. Sementara ruang pijat Ibu dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

photo source: https://www.instagram.com/momnjo/?hl=en

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, untuk baby spa mulai dari Rp150.000an dan pijat Ibu mulai dari Rp300.000an. Jangan lupa reservasi sebelum datang ke sini ya!

Scroll To Top