ID | EN

Pusatnya Produk Fesyen Ternama di Asia

Bobobobo, pusatnya produk fesyen ternama Asia di Jakarta.

Dikenal secara daring sejak 2013 sebagai marketplace ternama yang senantiasa memanjakan masyarakat urban dengan produk fesyen dari Indonesia maupun internasional berkualitas, kini Anda bisa menemukan gerai pertama Bobobobo di Pondok Indah Mall 2.

 

photo source: https://www.instagram.com/_bobobobo_/

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, seluruh toko ditutup dengan tirai tembus pandang berwarna emas. Warna yang sama juga diaplikasikan pada langit-langit dan lantai, ditambah dengan pencahayaan LED, membuat Bobobobo terlihat glamor namun tetap hangat.

 

photo source: https://www.instagram.com/_bobobobo_/

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai produk fesyen dari merek-merek ternama di Asia, seperti America Holic, Saturday Club dan masih banyak lagi dengan harga bersaing, mulai dari Rp100.000 hingga Rp1.500.000.

 

photo source: https://www.instagram.com/_bobobobo_/

Atasan, bawahan, jumpsuits, gaun dan aksesoris lainnya termasuk tas dan sepatu dikurasi terlebih dahulu oleh Bobobobo sebelum dipajang di sini. Anda bahkan dapat mengakses situs Bobobobo untuk mencari produk sesuai kebutuhan kemudian mengunjungi toko untuk fitting sebelum melakukan pembelian.

Scroll To Top