ID | EN

It’s a Mix Between Hotel and Apartment

Akomodasi untuk Anda yang ingin tinggal dalam jangka waktu panjang.

Biasanya untuk bermalam di sebuah hotel, paling lama bisa dilakukan selama seminggu. Namun jika ingin lebih dari seminggu, Anda bisa memilih Morrissey sebagai akomodasi Anda. Tempatnya yang strategis terletak di kawasan Menteng akan memudahkan Anda untuk menjangkau ke berbagai lokasi perkantoran maupun perbelanjaan. Hotel ini dikenal sebagai ‘rumah’ restoran Italia yang cukup terkenal, yaitu Ocha & Bella. Jadi dengan bermalam di sini Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan masakan Italia yang tentunya nikmat.

Photo source: http://www.iammorrissey.com

Hotel dengan desain modern ini membagi tipe kamar menjadi lima, yakni studio, studio luxe, city luxe, the loft, dan the apartment dengan luas mulai dari 29 m2 hingga 88 m2. Masing-masing kamar memiliki living room dan kitchen walaupun hanya berukuran studio. Karena itu hotel ini juga disebut dengan serviced apartment.

Selain itu ada juga fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di hotel ini, yaitu fitness corner, kolam renang, self-service laundry, restoran, kafe, peminjaman sepeda, dan juga business centre. Morrissey menjadi favorit para ekspatriat karena lingkungannya yang strategis dan dekat dengan kawasan perkantoran Sudirman-Thamrin. Untuk bermalam di sini dimulai dengan harga Rp1.150.000 per malamnya. Tentunya jika Anda ingin lebih lama di sini, harga yang didapatkan akan lebih murah. Is it a hotel or apartment? You decide! 

Scroll To Top