ID | EN

5 Gadget ini Akan Membuat Smartphone Anda Makin Canggih

5 gadget yang dapat membuat smartphone lebih canggih.

Smartphone atau telepon pintar merupakan teknologi komunikasi paling mutakhir saat ini. Namun, smartphone diperkirakan masih bisa lebih cerdas lagi jika didukung dengan tambahan gawai (gadget).

Bahkan, tambahan gawai tertentu pada smartphone dapat membantu Anda saat sedang mengalami suatu masalah, seperti menemukan mobil yang hilang, mengunci dan membuka pintu rumah, menjadi asisten pribadi, dan masih banyak lagi. Berikut 5 gadget yang dapat membuat smartphone Anda lebih canggih. Simak yuk!

1. Sensordrone
Gawai ini dapat membantu Anda mengumpulkan informasi penting di sekitar lingkungan, seperti kualitas udara, suhu, kelembaban hingga kebocoran gas. Bahkan, hampir semua informasi tentang keadaan lingkungan di sekitar Anda dapat dirasakan Sensordrone. Gawai ini bermanfaat terutama bagi Anda yang berada di lingkungan baru atau saat sedang melakukan perjalanan jauh.

2. Health Appliances
Perangkat satu ini membantu Anda memantau kondisi kesehatan, mulai dari tekanan darah, suhu tubuh, dan apapun yang berhubungan dengan kesehatan tubuh. Hasilnya sendiri akan secara otomatis tersimpan di aplikasi VitaDock sebagai referensi pemeriksaan ke dokter. Health Appliances pun didaulat sebagai salah satu perangkat pemindai kesehatan terbaik.

3. Tōd
Gawai canggih ini berfungsi untuk memantau atau melacak mobil, hewan, bahkan manusia. Caranya, hubungkan Tōd ke ponsel pintar, letakkan pada barang atau hewan yang akan dipantau. Nantinya Anda akan menerima notifikasi melalui e-mail atau SMS jika ada perjalanan yang tak terjadwal dan mencurigakan, sehingga Anda dapat melacak keberadaannya.


Photo Source: http://www.prweb.com

4. Misfit Shine
Gawai ini membantu Anda memantau kondisi tubuh, saat sedang melakukan aktivitas atau perjalanan jauh. Secara otomatis, Misfit Shine akan mengirimkan informasi ke smartphone Anda tentang kondisi fisik dan kebugaran tubuh. Perangkat ini juga akan mengingatkan Anda jika kondisi fisik sedang tidak bagus untuk beraktivitas dan menyarankan Anda untuk beristirahat.

5. Smart Baby Monitor
Perangkat ini akan mengirim live streaming dalam bentuk audio dan video ke ponsel Anda. Smart Baby Monitor akan memudahkan para orang tua mengawasi anaknya kapan pun dan di mana pun. Dengan tambahan aplikasi WithBaby, orang tua pun dapat mengawasi bayinya, mendeteksi aktivitas bayi, hingga mengecek kelembaban suhu ruangan.

Scroll To Top