ID | EN

Indonesia International Motor Show 2018 Dijanjikan Tampil Lebih Canggih

IIMS kembali hadir manjakan pecinta otomotif di Indonesia.

Acara tahunan yang dinantikan oleh para penggila otomotif kembali hadir. Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diselenggarakan pada 19 - 29 April 2018 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS kali ini akan tampil modern dan mutakhir sesuai era digital yang kian berkembang di Indonesia.

Pameran otomotif bertaraf internasional ini akan memberlakukan sistem transformasi tiket fisik yang baru bagi pengunjung dengan menggunakan NFC (Near Field Communications) sistem yang biasa digunakan pada pembayaran non-tunai. Kelebihan lainnya, sistem ini sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018, Test Ride & Test Drive Parade yang bisa dipesan secara daring.

Harga tiket masuk pameran IIMS 2018 dibagi menjadi beberapa klasifikasi. Tiket masuk weekday seharga Rp 50.000 dan Rp 70.000 untuk weekend. Satu lagi yang baru, akan ada klasifikasi tiket terusan atau infinite ticket selama 11 hari seharga Rp 300.000. Pengunjung yang memiliki tiket ini akan mendapatkan keuntungan selama ajang IIMS.

Scroll To Top