ID | EN

Secuil Korea di Tengah Jakarta

Yuk, berbelanja gaya Korea di sini.

Department store nomor 1 asal Korea, LOTTE, mengembangkan sayapnya sampai ke Jakarta dengan membangun mal megah di kawasan Kuningan dengan nama LOTTE Shopping Avenue (LOVE). Mal dengan luas 77.000 m2 ini dibagi menjadi 7 lantai di mana sebagian besar tenant di dalamnya merupakan restoran dan merek asal negeri ginseng tersebut.

Tentunya di dalam mal ini terdapat LOTTE Department store yang dipecah ke beberapa lantai sesuai area masing-masing seperti ladieswear, menswear, shoes and bags, yang menyatu langsung ke mal. Walaupun berasal dari Korea, mal ini menyediakan Art and Culture edutainment center yang mempromosikan kebudayaan Indonesia kepada wisatawan asing yang berkunjung ke sini. Namun terkadang, LOTTE juga menyelenggarakan event yang memperkenalkan budaya Korea kepada masyarakat Indonesia.

Diisi oleh lebih dari 480 merek internasional, LOVE dapat memenuhi kebutuhan dan menghibur Anda di satu tempat saja. Bagi pecinta budaya Korea, restoran premium Samwon Garden dan salon populer Seri Salon siap melayani Anda di sini. Di dalam LOVE juga terdapat LOTTE Duty Free, di mana biasanya Anda hanya menemukan duty free di bandara saja. Namun LOTTE menyediakan duty free di tengah-tengah kota.

Untuk WNI bisa berbelanja di sini hanya saja harus melakukan pemesanan terlebih dahulu, baru nanti barang yang ingin Anda beli bisa diambil dan dibayar di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Jangan lupa membawa paspor dan copy tiket perjalanan Anda. Sedangkan untuk WNA bisa langsung mengambil barang di sini. Standar harga di sini berdasarkan US Dollar namun bisa dibayar dengan Rupiah. Menarik, bukan?

Scroll To Top