ID | EN

Music Bar Asyik di Jakarta

Ms. Jackson, bar dengan live music di Senopati.

Ingin menikmati koktail sambil menonton live music bersama teman akhir pekan ini? Anda bisa berkunjung ke Ms. Jackson yang berada di kawasan Senopati. Ms. Jackson menjadi salah satu music bar favorit di Selatan Jakarta yang wajib Anda kunjungi untuk hang out di akhir pekan.

photo source: zomato.com

Terletak di kawasan Senopati membuat Ms. Jackson banyak dikunjungi muda-mudi yang ingin sekadar melepas penat dari aktivitas yang menjemukan. Layout ruang yang cukup luas memberikan Anda kemudahan untuk menentukan posisi duduk yang nyaman, baik di dekat panggung maupun persis di depan bar, Anda bisa menikmati koktail pilihan.

 

photo source: zomato.com

Tak hanya koktail, di sini juga tersedia bir, cider, tequila, gin, rum, vodka, whisky, bourbon hingga liquor berkualitas dengan harga bersahabat, mulai dari Rp50.000. Untuk menu makanan, Anda bisa memesan quick bites, seperti Chicken Wings, mains seperti Cheese Burger, Angel Hair Aglio e Olio dan Four Seasons Pizza serta Fruit Platter sebagai teman minuman beralkohol pilihan Anda.

 

photo source: zomato.com

Anda juga bisa menikmati penampilan live music dengan deretan bintang tamu yang membawakan lagu-lagu masa kini. Sebelum datang, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena table-nya selalu penuh, terutama di akhir pekan.

 

Scroll To Top